Blogger Widgets

February 27, 2009

Blue Sky...~

HeYa...^^ Haven't been posting my blog for quite a while^^ and now almost a month i didn't play audition dance online..because now it's really boringggg hahah dunno why ^^; but it's good so i can do many things with my time ^o^V

Hmmm...skrg lg demen bgt sama Danny Choo ahakkk XD gtw napa keren bgt deh dia...i found him when i was webwalking...cie elah webwalking! kwkwkww...skrg lg demen bgt deh sama blogwalking jugaa ^^ cek aja web lengkap en kerennya
www.DannyChoo.com

en ternyata dia tuh anaknya Jimmy Choo..yes! Jimyy Choo sang legenda pembuat sepatu2 yang sgt bold en fierce itu hahahah... XD
jelas ajah tajir bgt tu org en gadgetnya lengkap abissss...makan dalam setaon jg di dokumentasiin tiap hari ke restoran gt..secara mahal y bok di jepang...parkir 5 jem aja 5000 yen bouw...hahaha XD~

yah skrg lg demen2nya blogwalking^^ yg bgs2 gw pasang di sebelah kanan blog gw link nya hahaha sp tau next it's urs...ga blog aja sih web jg kok yg keren2 sooo...feel free too check it out...

kuliah skrg jg lg di mulai lg nih tugas2 udah mulai menunjukkan kepalanya hahahah...XD en gw beli laptop baru today hehehe...senengnya ^^V

bln Maret jg les EF gw di mulai en pelayanan dance gw di gereja...duh pgn nulis blog pk english tp males gt krg gmn gt yak agak formal sih bahasa english mah...


skrg lg demen jg nulis diary lg manual! di buku diary gw so pastinya....rajin minum amino collagen jg...trus" doggy2 gw tambah lucu bok.... ^_^ kangen jg sama smua tmn2 lama..


oh iya i found these in someone's website lupa haha

keren dehh





wow cool! Ayumi nya ahak^^ keren" ada lagunya jg..search aja cuy di google tar jg kuar webnya di webnya ada lagunya keren dahhhh!! mantaphh!! sama bs DL wallpapernya cuy yg gw post di atas...ahak...ini" linknya haha here X)


Kmrn sempet foto2 jg some cute things...sister..and myself...tp jd males ih cuy editnya scr komp gw baru di formar photoshop cs3 gw ilang...ada cd photoshop cs4 eh hang error gt bt dah! jd nunggu beli nih / pinjem tmn gw lagi deh... cs2 lambat cuy males editnya...

oyah..dah pasang kawat gigi juga sejak kapan yahh january keknya deh hmm di cabut 4 gigi sakit..susah makan gw ampe sakit gt tp skrg udh sembuh^^ hahaha...


lg demen gila abis bgt sama lagu ini "All Through the Day - Dick Haymes and Helen Forrest" ughh i love OLD TIMES!!! XD gyaaa...!!! it's 1946 song ! ^^V




2 comments:

  1. wahhhhhhhhh gw juga suka lagunya dia
    hiihihihi
    NAMIE IS COOL emankkkk^^

    ReplyDelete