Blogger Widgets

September 21, 2008

Battle Heaven and Hell

it's 8 AM and it's Sunday

gw baru bangunn
gw mimpi aneh en tegang seru bgtt

huaahhhh langsung ajah gw ketik di blog en catet di hp biar ga lupa

gw mimpii aneh gini apa gara2 kbnykn tidur yahh

jd mimpina tuh kaya 2 pihak gitu musuh bebuyutan sejak awal

biasa lah 1 pihak bae 1 lg jahat

yg 1 Heaven 1 lagi Hell

nah yg g inget jelas waktu battle finalnya

ampir semua pihak ngeluarin orang2 terbaiknya

dari settingnya kaya di bawah goa gitu underworld

masing2 pihak berhadap2an markasnya tapi di tutupin gunung batu buat masuk ke dalemnya

jadi pihak Hell ngajak battle final gitu

akhirnya Heaven nerima en battle deh mereka

di kuarin masing2 dari Heaven yang gw inget ada Beast kaya di PW bentuknya singa badan orang gitu keren en jago, trus panther juga bs berubah - ubah jd orang or beast, ada burung ky phoenix ato apa gt, trus ada lagi oh iya untg catet

5 princess gitu mirip Disney Princess tp bukan mereka jago rayu tp tetep baek hati en pure

trus byk kaya human gitu tapi kuat2

en pihak Heaven nyerang pertama kali

kedua pihak Hell terdiri dari kaya orang muka tua tp jago gitu

ada yg jago ESP ato tenaga dalem

trus orang muka tua ancur tp badanny kuat tegap banget kaya strong man

and then ada orang item di kepang mirip the Rock dia jago banget en kuat

trus ada makhluk2 kecil2 kaya tikus ato ular gitu deh yang licik - licik abis

nah gw inget bos2 besar dari 2 pihak tp ga bs jelasin yg jelas dr Heaven terang besar en putih dengan jenggot putih en bijaksana

kalo yg Hell item ancur jelek gede bgt kuat lagi en jahat

huhuhuh..weird dream huh? gw kaya ngarang yah

tp gitu deh mimpi seru en keren serta serem juga sih maksudnya apa gt

yg pasti pada akirnya HEAVEN menang dengan sisa orang 40 % an yg Hell abis kalah gitu lah kabur mereka...

hmmmmmmm...

trus background lagunya tuh soundtracknya LOTR - Requiem for A Dream

tegang bgt deh hhuhuhuh..

Oh,God i wonder why...

No comments:

Post a Comment