Blogger Widgets

September 19, 2010

HUFFFFFF...! ~

First of all, panas bgtttt AC kamar gue rusak en udah 1mingguannnnn huah ! ud manggil tukang AC langganan dr kmrn tp blm buka die msh libur lebaran aje gilee lama bgt sehhh panas tw ga tiap malem bobok gerah mpe pindah bobok sm dd gue deh numpang AC =__=# grr" mana tuh AC always netes terus kenain majalah,buku,ranjang gue n cc gue bikin rusak ajah,,merek tu AC : Gree jelek abis sumpah jgn pake AC merek ini deh selalu netes 1bulan sekali minta di servis mulu keki2...laen x beli panasonic aje ato LG ah huhuhu,,,kapok deh grrrr gr2 beli AC murahan malah lebih repot jatohnya en manja minta di servis mulu boros listrik pula. 'nuff said !

sekarang gw pgn ngepost serial TV favorit gue in the whole world hohoh apa lagi klo bukan Sex and The City ?! :D yay !








No comments:

Post a Comment