Blogger Widgets

February 28, 2010

~_~ End of February, 2010



~_~ huuu...malas ngeblog ahak"...

lagi baru bangun ajah nih td bobok seharian drop gueeee...beneran kan kmrn gym plus body combat malemnya karaokean gila2an skrg drop batuk2 parahhhh kannn T__T uhuk*, God moga cpt sembuh gue...lg denger2 lagu2 yg baru di DL ajah nih...madonna - vogue ma mariah carey ma rihanna bbrp hummm" ntaran lagi mau dinner babi panggang A Hwa donk! hahahah mantap :P tmbh ndud dah ini tmbh batuk jg ga ?? moga gak uhuk..


Sekarang udah buat Fb ma twitter pribadi juga dan blog gue konci juga when i feel like it huhu..males ajeh hihiih :) di baca2 orang luar... Hey hey hey bacain juga donk blog breakfast in paris ama lait2 website Laduree mantap cuy... ;) slurp2 dah pgn gigit2 tu macaroon hahaha...

lagi asik maenin petsos ajah nihh aduh males bgt ngapa2in pgn ngedesign job lg en fotoin job2 offered to me tp blom bergerak lagi nih., ayo semangat Miss Paulina u can do it, kamu pasti bisa cihiyy... :)




Mamiiii aku mauu ke Ladureeeeeeeeeeee..... x) hihiih... ^_^

Lucu2 yach signatures collectionnya hehehe :) yg mickey pasti adek gue suka klo yg Louboutin pasti cicik gue yang suka heheheh ;P kalo gue suka yg antik2 ajah hehe... :)
Langsung gue copas ajah dari websitena hehe capek 1 1 mah...hohoho :P

Ladurée Shops in Paris
Ladurée au château de Versailles Ladurée au grand magasin du Printemps
Ladurée Bonaparte Ladurée Royale
Ladurée Champs Elysées Ladurée le Bar
Les Maisons Ladurée dans le Monde
Ladurée Tokyo

Ladurée Nagoya

Ladurée Dublin

Ladurée Suisse
>

Ladurée Monaco

Ladurée Londres

Ada yang lucu jugaa so so so cuteee...

Ladurée is a luxury cakes and pastries brand based in Paris, France. It is known as the inventor of the double-decker macaron, fifteen thousand of which are sold every day.

Masih byk gift boxes dll yang di produksi Laduree check the website http://www.laduree.fr/index_en.htm


Ciao,


Love Paulina :)

No comments:

Post a Comment