Blogger Widgets

April 27, 2008

^_^Sunday...

Wohh..males ah pake bahasa Inggris..pegel guah hauahaha...well hari ini bangun siang nyam" ^_^

trus...hmmm2...kemaren parah dah..nyokap kan ke mangga dua..trus beli VGa baru, hrad disc baru de el el dahh hauahaha

trus Pak Yono orang komputer ke rumah pasangin, backup in dll dahh en then ternyata copy komik2 jojo lama bgt!! ampe ber jem2!! grr da keki aja gw =_= huh!!di burn kek...

trus ternyata ada masalah pdhl udah midnite..tnyt motherboot gw kagak kuat gt keknya ngangkat memory gede2...anjritt..dah pusing si Pak Yono

kasian bner dari jem 6 sore ampe jem set 1 pagi ckckckc...itu ajah belom beres komputer gw T_T

mana td dpt sms suruh kmplin tgs kelompok besok lagih! huh..gmn gw buatnya data2 ajah msh di hard disk yg di copot =_= zzzz..eEq dah...

yah udeh tar siang dtg lg Pak Yononya ennnn... masangin lagi deh plus di akalin huhuh...

en en mau ke gereja REM yang jem 3 ma Feby en ade nya si dd hehehehe ^_^

ci vina msh nginep di Sentul jd fotografer gituh dehh,,Jojo jg nginep byasa di rumah temennya,,dah kek anak semata wayang gue! hahahaha... XD

hmmmm2...kmrn bubu jg pagi..mana takut bubu ndirian akhirnya nyalain lampu kecil en ajak guguk2 nemenin bubu..wakakwawkawkwk XD

dah ah segitu dulu

bye2

muach"... ^O^/~

Goodnight comments


No comments:

Post a Comment